5 Situs untuk Mengunduh Video Tik Tok di iPhone

5 Situs untuk Mengunduh Video Tik Tok di iPhone

Pendahuluan

Jika Anda memiliki iPhone, iPad atau perangkat iOS lainnya, maka Anda tahu betapa sulitnya menemukan alat kerja dan situs web aktual yang berjalan tanpa masalah di perangkat iOS Anda untuk Mengunduh Video TikTok.

Sering kali menginstal aplikasi di perangkat kami setelah melalui seluruh proses rumit mengunduh file yang juga termasuk menonton iklan, hanya untuk mengetahui bahwa file tidak terbuka atau tidak kompatibel dengan perangkat.

Entah itu tidak diunduh dalam kualitas yang baik atau kami tidak dapat menggunakan aplikasi yang baru diinstal karena tidak kompatibel dengan sistem iOS. Ini telah terjadi begitu sering sehingga bahkan kita lupa untuk menghitung.

Kami cenderung memilih pengunduh online ini berdasarkan kualitasnya, seperti menyimpan video TikTok dalam resolusi tinggi dengan sebanyak mungkin unduhan. Kami telah mendaftarkan beberapa aplikasi dan situs web yang bisa diterapkan yang akan berfungsi paling baik di perangkat iOS Anda dan Anda tidak perlu khawatir tentang hal lain lagi.

Bagian 1 – 5 Situs Hebat Untuk Memiliki Cara Mengunduh Video Tok Tik Di iPhone Gratis

TikTok Has Expanded Its Video Limits, So Get Ready To Make A 10 Minute  Movie! - B&T

1 – SssTikTok

SssTikTok telah mengumpulkan semua alat yang tepat untuk pengguna iPhone sehingga mereka dapat dengan mudah mengunduh video tiktok pada perangkat itu juga tanpa iklan. Itu tidak membuka halaman pop up tambahan dan juga membebankan biaya tambahan untuk mengunduh video dalam kualitas tinggi. Selain itu, ia mengunduh video gratis watermark.

2 – SimpanDari
Alat ini dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok dari browser Safari secara gratis. Ini berfungsi untuk versi iOS terbaru sehingga Anda harus memperbarui ponsel Anda. Ini juga mengunduh file tanpa tanda air.

3 – SnapTik
Snaptik adalah alat yang sangat direkomendasikan dan mudah yang mengunduh video tiktok tanpa tanda air. Ini kompatibel dengan semua jenis perangkat dan hasil akhirnya sangat fenomenal.
Yang Anda butuhkan hanyalah tautan sederhana ke video yang bisa Anda dapatkan dengan mengklik tombol bagikan dan kemudian menyalin tautan yang nantinya akan ditempelkan di situs web SnapTik ke dapatkan hasilnya.

4 – QLoad
Situs ini hanya berfungsi seperti semua yang disebutkan di atas tetapi memiliki banyak iklan namun hasil akhirnya adalah yang paling penting. Ini juga mengunduh video tanpa tanda air dan memiliki jumlah unduhan yang tidak terbatas sehingga Anda dapat menikmati video sebanyak yang Anda inginkan.

5 – SSSTIK
Aplikasi ini adalah yang kedua setelah Snaptik dan memiliki fitur yang sama baiknya. Ini juga kompatibel dengan semua perangkat dan antarmuka yang menarik membawa pengguna kembali ke situs. Untuk pemula, ini adalah situs web terbaik untuk digunakan dan karenanya salah satu yang dikunjungi oleh pengguna TikTok.

Bagian 2 – Cari Tahu Cara Mengunduh Video Tik Tok Di iPhone Tanpa Iklan Dengan SnapTik Online Downloader
SnapTik Online Downloader adalah alat yang melayani tujuan Anda yang terbaik. Ini adalah salah satu situs yang tidak memiliki iklan dan Anda dapat memiliki pengalaman mendalam mengunduh video. Ini berfungsi dengan baik untuk perangkat apa pun seperti; Android, Linux, Windows dan iOS. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan video dalam format apa pun seperti; MP3 atau MP4, dari 480p ke 4K HD.

1 – Salin tautan
Buka halaman TikTok menggunakan web atau aplikasi dan salin URL video menggunakan tombol Bagikan yang ada di antarmuka

2 – Masuk ke SnapTik
Sekarang buka halaman web SnapTik, dan tempel URL yang disalin di bilah pencarian. Anda juga dapat menggunakan bilah pencarian untuk mencari video yang ingin Anda unduh.

3 – Pilih format dan resolusi
Pilih resolusi dan format yang benar yang Anda inginkan. Klik unduh setelah Anda memilih video dan kemudian pilih resolusi atau format yang Anda inginkan dan tekan unduhan untuk menyelesaikan proses.


Kesimpulan


Anda dapat mengakses Snaptik melalui browser apa pun seperti Firefox Chrom, atau explorer tanpa masalah. Anda juga dapat mengonversi video TikTok Anda ke format MP3 atau MP4 tanpa kesulitan. Sekarang mengunduh video TikTok di iPhone telah menjadi sangat jelas dan Anda juga dapat dengan mudah berbagi artikel ini dengan siapa pun yang Anda suka untuk membantu mereka menyimpan video di perangkat iPhone.

General web-designing